Senin, 11 Oktober 2010

Eki chan

hhahahahahaha

bawaanya kalo lagi deket ma eki tu pengen ketawa terus^^
dia adalah mahasiswa baru jurusan satra jepang
satu2 nya adik kos angkatan 2010 yang enduuut^^

semakin sering ngobrol membuat diri ini semakin pengen deket terus ma dia
ekspresinya ketika berjalan, bicara, menggambarkan sesosok adik yg lutu alamiah
semua kelakarnya mengundangku untuk tertawa

tapi,,, sering dia bilang
"mbak rizqi kuk nguyu ae sehh?"

"Ge Je deh "

wkwkwk
yes
i have been GE Je coz i am with you,, eki chan

maka selanjutnya aku merasa semakin klop dengan dia
hingga sudah berani untuk cerita panjang lebar mengenai masalah hati
dan ternyata wooow
eki adalah seorang figur yang cukup dewasa untuk seumuran dia
dari garis wajah dan sorot matanya dapat ditangkap bahwa dia itu telah mengalami kisah2 yg mungkin pahit terasa dan menyesakkan

dia telah didik oleh perjalanan hidupnya
sungguh malu aku ini,,,, aku msih harus belajar lebih sabar, bijak dan dewasa seperti eki

oh eki,,
mungkin ini salah satu hikmahnya

hikmah dari sebuah kesedihan yg harus aku ratapi
hikmah dari kisah yg meleset dari impianku selama ini

bahwasannya akhirnya, Allah mempertemukan kita

Allah ingin sekali aku mengenalmu
belajar dari seorang anak manusia yang sudah sering berdiri kuat diterpa amukan badai kehidupan

Allah ingin kita saling mengenal,
Allah berharap agar kita saling berbagi...
berbagi kisah mengenai apa yang ku rasa dan apa yang kau rasa
berbagi rasa tentang apa yang kau harapkan dan apa yang ku harapkan
berbagi harapan dalam segala persoalan hidup kita

eki chan,,,,
maafkan kakakmu ini yg terlalu nista
maafkan aku ya,,,
mungkin aku sering menyakitimu secara sadar maupun tidak
mungkin diriku sering menyinggung mu secara sengaja maupun tidak
tapi diri ini sesungguhnya sangat senang
bisa mengenalmu....

dan
sebenarnya aku sekedar ingin berkata pada dunia
bahwa segala garis hidup yang telah ku jalani
telah ku trima apa adanya dan dengan sangat bersyukur....

eki chan,,,
melalui kisah hidupmu aku telah mulai mencerna dan mengerti
dan ku acungkan banyak jempol untuk perjuanganmu^^

kalaulah nanti kita berpisah
semoga nanti bertemu lagi
dan tetep saling bercanda dengan nuansa GEJE^^

kita harus kuat menantang hidup yang keras ini ki'

ganbatte

cheers





Tidak ada komentar: